2 Cowok 1 Cewek SMA

Waktu itu gue masih duduk di kelas 1 SMA di Jakarta. Gue punya sobat baik namanya Andre. Badannya atletis banget deh, soalnya hobinya maen basket. Andre ini ngecengin pacar gue, Nia. Tapi gue nggak nyangka kalo Nia juga menyambut perhatiannya. Gini ceritanya.
Suatu sore waktu gue main ke rumah Nia, seperti biasa gue langsung disambut ama pembantunya. Si Bibi bilang Neng Nia ada di kamarnya. Langsung aja gue nyelonong ke kamarnya. Tapi betapa kagetnya gue, waktu gue buka pintu, gue liat Nia lagi naked en yang lebih bikin gue kaget, dia lagi ML (making love) ama Andre.

Tapi anehnya begitu ngeliat badan Andre yang atletis itu, kontol gue langsung ereksi. Apalagi liat pantatnya yang bulet dan kenceng itu naik turun di atas memek Nia. Woow, selangit…. Awalnya mereka kaget banget mengetahui kedatangan gue. Apalagi Nia.

sebelum melanjutin membaca follow admin yaa😀

“Eh, Bobby, kapan datengnya ?” tanyanya salah tingkah karena kepergok.

“Hai Bob…” sapa Andre, juga salah tingkah.

“Oh jadi gini kelakuan elo berdua di belakang gue ? Gue nggak nyangka elo berdua segitu bejatnya…” Tapi sambil ngomong gitu mata gue nggak pernah lepas ngeliatin kontol Andre yang panjang dan gede itu. Oh, betapa nikmatnya kalo gue isep itu kontol…

“Udah tanggung kan, sekalian aja elo berdua terusin perbuatan maksiat itu”

“Eeehh, tapi…” kata Nia ragu-ragu. “Bener nih Bob, elo nggak marah ?”
“Marah ? Malah gue pengen ikutan nimbrung…”

Gue langsung buka semua pakaian gue, dan tanpa basa basi gue tubruk pantat Andre yang seksi itu dan gue remas-remas. Nia kaget banget dengan perbuatan gue. Apalagi Andre. Tapi keliatannya dia juga ngerasa enak.

Akhirnya Andre kembali lagi ngerojok-rojok memek Nia, sementara itu gue masih remas-remas pantatnya. Terus gue masukin kontol gue ke pantat Andre. Badan kita bertiga bergoyang seirama, penuh kenikmatan menuju orgasme.

Pas gue dan Andre mau orgasme, gue cabut kontol gue, Andre juga nyabut kontolnya, dan kita berdua ngocok kontol di depan mulut Nia. Creett…creettt… gue dan Andre sama-sama orgasme di mulut Nia, kemudian dengan mulut penuh air mani, kita ciuman bertiga. Nia ngebagi cairan sorga itu ke gue dan Andre. Selangit deh rasanya.

Sejak saat itu kita sering ML bertiga…..

FOLLOW ADMIN :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s