Ketua Osis Pangeranku

Perkenalkan, nama aku Adit. Orangnya biasa aja kalaw soal fisik, tinggiku cuma 165cm, dengan berat 55kg. Cukup idealah dengan otot hasil kerja keras fitness. Saat ini aku sudah tamat dari SMP dengan nilai NIM 36,65 dan akan melanjutkan SMA. Di awal-awal mendaftar sampai MOS selesai, aku sudah melirik seorang kakak senior yang ganteeeeng banget, tpi nggak tau namanya

sebelum melanjutin membaca follow admin yaa😀

Tingginya kira-kira 170cm dan mungkin berat badannya 65kg, warna kulitnya yang agak gelap membuatku nganceng banget dan ngebayangin lagi diraba-raba ama tu senior😄. Rambutnya agak keriting-ikal dan di cukur pendek, layaknya anak sekolah pada umunya. Dan saat upacara penaikan bendera pertama sebagai penyambutan selamat datang pada kami anak junior baru, kelas X, kata sambutan disampaikan pertma kali oleh ketua osis kepada kami junior-junior, dan nggak nyangka banget ternyata senior yang aku taksir itu adalah ketua osisnya, uhh senangnya minta ampun, aku yang berbaris di depan saat upacara pun sering dilirik-liriknya saat menyampaikan kata-kata sambutannya.

Aku yang nggak tahan, hanya bisa berkata dalam hati, seandainya ni orang bisa aku jebak buat ngentotin aku, pasti enanknya 7 turunan, ahh. Kontolku yang udah nganceng banget akhirnyapun reda karna tu ketua osis udah selesai dengan pidatonya. Uhh, syukurlah dari pada ketahuan aku ngelirik dia terus.

Dan setelah selesai upacara, pengumuman kelas masing-masing siswa barupun dikumandangkan. Ternyata aku berada di kelas X.5 aku kira itu bakal jadi kelas dengan urutan terakhir, aku kan nggak mau jadi ujung-ujung, karena biasanya kan kelas unggul itu dengan urutan pertama. Tapi untungnya setelah kelas X.5 itu masih ada sampai X.7 syukurlah.

Dan aku dapat informasi lagi, bahwa akan ada anggota dari osis yang menjadi penanggung jawab untuk masing-masing kelas X, yang akan bertanggung jawab memperkenalkan sekolah ini lebih detil kepada siswa baru supaya lebih tahu, di sekolah ada apa-apa saja. Dan syukurnya lagi, ternyata anggota osis yang menjadi penanggung jawab kelasku ini adalah itu, si ketua osis yang aku taksir, entah ini kebetulan atau sebuah keberuntungan bagiku. Tapi yang jelas aku sangat menikmatinya.

Setelah aku dan teman-teman lainnya memasuki kelas baru ini, yang lumayan nyaman dan cukup cahaya, selang beberapa menit, masuklah si-penanggung jawab untuk kelasku, kelas X.5. Pertama ia mengucapkan salam dan selamat datang di SMA, suaranya akhirnya terdengar jelas, karena saat upacara, kata sambutan yang ia sampaikan menggunakam micropon, jadi terdengar hanya kayak speaker berbicara. Tpi suaranya yang asli ini, sangat lantang dan berat, layaknya suara orang memiliki pendidikan dan sudah dewasa, cara bicaranyapun sangat sopan dan tuturkatanya sangatlah lembut, dengan paras wajah yang amat ganteng ini membuatku jadi ngaceng lagi, aduuh. Ia pun memperkenalkan namanya, ternyata namanya adalah Alex Ardiansyah. Namanya sangat bagus. Saat ia mengambil absen, disebutlah nama dari kami semua satu persatu, dan langsung ditanyai asal sekolah dulu dan alamat, dikarenakan namaku Adit dengan abjad awal, sialnya aku lah yang di panggil pertama.

”Adit anugrah?”.

Akupun berdiri untuk memperkenalkan diri.

”Silahkan sebutkan asal sekolah, dan alamat”.

Duh kenapa aku jadi deg-deg’an banget. Uuhh.

”Asal sekolah SMP 2 XXXXXXX, alamat jln. XXXXX”

”tunggu dulu!”.

Akupun terdiam, duh ada apa ni, kok aku malah disuruh menunggu, semoga nggak ada yang salah dengan ku.

”Jadi kamu yang namanya Adit?”.

”iya kak,”. Jawabku.

”kakak nggak nyangka loh ternyata kamu di X.5, kamu itu nilai tes tertinggi loh, memang sih hasil tes nggak diumumin tapi kakak tau, kan anggota osis”.

Semua orang jadi huru-hara karena tepuk tangan, bukannya aku sombong tapi aku hanya bisa senyum.

”Makasih kak,” hanya itu yang aku ucapkan karena kaget ternyata hasil tesnya begitu. Setlah ia menyelesaikan pengambilan absen, kami semua di beri catatan tentang keadaan sekolah, banyak ruang kelas, guru, fasilitas dan lainnya. Setelah jam habis dan bersiap pulang kerumah masing-masing, akupun bersiap dan melangkah keluar, namun aku di hentikan dengan sebuah tangan yang memegangi pundakku.

”Dek, rumah kamu di jln. XXXX kan?”

”Iya kak,”. jawabku

”Bareng aja dengan kakak, alamat kita satu arah kok, kakak di jln. XXXX”

Aku senang banget, minta ampun, kok bisa seberuntung ini sih, udah dipuji tadi, malah dapat tumpangan dari orang ganteng kayak ni kakak, uhh. Tapi jangan kelihatan banget, ntar ni kakak curiga kalaw aku Gay.

”Wah dekat dong kak, kebetulan banget, tapi emangnya nggak apa-apa kakak ngantarin aku?”.

”Nggak apa-apa lah dek, nyantai aja, kakak ini orangnya baik dan murah hati kok. Hohohoho”

”hmm, muji diri sendiri semua orang juga bisa kak, ya deh, makasih ya kak!”

”Sama-sama dek, yuk!”.

”iya kak”.

Kami pun berjalan ke tempat parkiran, dan berhenti, lalu kak Alex menaiki motor besar berwarna putih, duh kok bisa gini sih, udah ganteng punya MOGE lagi, uhh.

”Yuk naik dek!”.

”Iyakak”.

Iapun mengenakan helmnya dan menghidupkan mesin motornya.

Ia membawa motor itu dengan pelan dan sangat hati-hati, namun laju kendaraan tersebut berubah sangat kencang saat tidak ada kendaraan lain di jalan, aku mau tidakmau harus berpegangan pada sesuatu, agar tidak jatuh, aku pun meremas baju seragam putihnya dari belakang. Sialnya lagi, di depan ada polisi tidur. Bruk-bruk, akupun terhempas-hempas diatas motor, tanpa sadar akupun memeluk pinggangnya dari belakang.

”Kamu nggak apa-apakan dek?”.

”Nggak apa-apa kok kak, tapi jangan kenceng banget dong bawa motornya kak, kak bahaya kalaw ada polisi tidur kayak barusan”.

”Iya dek, maaf ya?”.

”Iya, nggak apa-apakok”

Aku yang masih memeluknya dari belakang dengan erat, tanpa ada respon motorpun digas lagi, tapi aku heran, kok ni kakak nggak risih sih, tapi nggak apa-apa yang jelas ini sangat nikmat buatku, dapat memeluknya dengan modal keberuntungan, akupun dapat mersakan perutnya yang kotak-kotak, waaw, pasti ini kakak juga sering fitness. Tapi, akupun berhenti memeluknya saat aku harus menunjukkan dimana rumahku, karena ia menanyakan aku mau turun dimana, uuhh.

”Wah, rumah kamu gede banget dek, tu ada motor, kok nggak di bawa sih”

”Ah biasa aja kak, soal motor-motoran, aku belum diijinin sama ortu bawa motor”.

”oh, kalaw gitu, kakak lanjut dulu yah, soalnya buru-buru nih!”.

”Eh, nggak mampir dulu, sekalian dibuatkan minum, kan sedang panas gini,”.

”Ah, nggak usah, kakak mau ke Gym, mau ikut nggak?”.

”Gym?, fitness centre maksudnya?”

”ya gitulah, mau ikut nggak?”.

Duh, gimana nih, trima atau nggak ya, aku deg-degan banget nih

”Iya deh, udah lama nggak angkat beban, jam berapa kak?”.

”Jam setengah 3, ntar kakak jemput yah?”.

”iya kak”.

”klaw gitu, siap-siap yah, kakak pulang dulu, ntar kakak jemput, dah dek.!”

”Iya kak”.

Duh, rasanya ketiban durian runtuh, kok bisa beruntung banget sih hari ini.

Jam pun menunjukkan pukul stengah 3, aku yang sdah siap dengan perlengkapan layaknya mau fitness, segera berjalan ke teras rumah untuk menunggu jemputan dari seorang pangeran ganteng yang mempunyai jabatan tinggi.

”Yuk dek,”eh, belum aku keluar ternyata ia sudah menunggu

”lama nunggunya ya kak?”.

”Nggak kok, baru juga nyampe, adeknya langsung keluar” ya ampun, celana fitnessnya ketat banget dan menampakkan lekuk tubuhnya yang sesungguhnya dengan otot-otot dan bulu halus yang mencerminkan bersih di paha kakinya. Dan herannya lagi dia juga memperhatikan tubuhku dari ujung kepala sampai ujung kaki, aku pun berprasangka, apa kakak ini juga Gay.

”Kenapa gitu amat melototnya kak, iri dengan ototku ya, walawpun kecil tapi jelas”

Ini karna aku juga sering fitness.

”Nggak kok, ngapain iri, kakak juga punya tau, nih”

Sambil mengepalkan tangannya yang besar berotot dan bersih, dia hanya memakai baju dengan lengan tampak (youcansee). Sehingga bulu ketiaknya terlihat jelas dan sangat bersih, walaw agak lebat.

”Kakak cuman heran, kenapa tonjolan kamu gede banget dek, lagi nagnceng yah?”.

aku jadi malu, karna aku juga memakai celana fitness ketat, sehinggat juga tercetak semua lekuk tubuhku, tapi untung saat itu aku nggak nagnceng karna ni kakak, dan aku berusaha menjelaskannya.

”Nggak kok, emang segitu ukurannya tau!”

Jawabku, dengan sedikit mendengus.

”Jangan marah dong dek, iya.iya kakak minta maaf ya?”.

”Iya.iya”. Sambil senyum dengan mata keatas.

”kok masih nagmbek?”. dengan wajah cemberutnya.

”Iya deh, nih senyum” memperlihatkan wajah bahagiaku.

”Ayo dong berangkat kak,”

”iya.iya”

Kamipun melaju di jalan yang sepi, karana ini komplek elit, sesampainya di fitness centrepun kami selalu menggunakan alat yang sama. Aku masih heran, kenapa tatapan kak alex sagitunya sih, dari tadi saat melihat tonjolan kontolku yang tercetak di celana, sampai saat menggunakan alat berat. Tapi aku nggak mau ambil pusing, apa dia gay atau bukan, yang jelas aku sangat bahagia saat ini. Ada di samping orang ganteng, bersih, berotot dan baik. Kamipun selesai dan berganti di kamar mandi centre tsb. akupun diantarnya pulang dan saat diatas motor, sangat jelas tercium bau parfumnya yang jantan, uhh.

”Kapan-kapan kita fitness lagi ya dek, ternyata adek orangnya asik banget.”

”Haha, biasa aja kak, tapi bolehkok kita sering fitness, klw gitu aku masuk dulu ya kak, mau mampir nggak?”

”nggak usah dek, udah malam, oh ya kakak minta no. HP kamu yah, supaya kalw kakak kadang mau pergi bareng kamu bisa dihubungi dulu, buat siap*”.

”iya nih,”. sambil menyodorkan HP I phone 4S ku, yang sudah terpampang no. HPku disana.

”makasih ya dek, ntar kakak hubungi, kak pulang dulu yah, dah”.

”Iyakak, hati-hati di jalan.”

Dia tidak menjawab kata-kata itu hanya melempar sebuah senyum yang amat seksi dan jantan, membuatku sempoyongan ingin pingsan, lalu motornya pun melaju dan hilang karna jauhnya.

Malamnya pun sebuah pesan masuk dengan nomor yang tidak dikenal, apa ini nomor kak alex, gumamku. Ternyata iya, wuhu, aku beruntung banget hari ini. Setelah aku save nomornya, pesanpun masuk lagi. Besok berangkat sekolah kakak jemput yah, jam 7 kurang 1/4 sdah siap oke.?

Akupun membalas pesan tersebut.

Iya kak, kakak juga jangan lama jemputnya, ntar telat.

Iya.iya dek.

Jam menunjukkan pukul 10.15, akupun tidur karna sudah sangat ngantuk, aku sangat bersyukur hari ini, aku beruntung sekali.

Hari-harikupun berlalu dengan senang*, dijemput, diantar, fitness, jalan-jalan, makan di cafe sms’an, telponan, sama pangeran ganteng yang baik hati, kayaknya aku bukan hanya naksir sama kak alex, tapi aku udah jatuh cinta banget sama orang sesempurna dia, udah ganteng, jantan berotot, baik hati lagi.

”Dek, kakak lagi nggak enak badan nih, jadi kita nggak bisa fitness hari ini, kita main dirumah kakak aja gimana?”.

”kakak sakit?, iya deh kita main dirumah kakak aja, ntar kakak malah kecapek’an”.

Setelah pulang sekolah, aku diantar dulu supaya ganti seragam sekolah jadi pakaian harian.

Setelah berganti akupun keluar dan naik motor kak alex lagi. Kami segera memacu di jalan menuju ke rumah kak alex, aku sudah sering kerumah kak alex jadi aku nggak heran, dirumah mewahnya ada 2 ferarri dan satu jaguar, maklum juga orang kaya.

”Yuk kita kekamar kakak”

”iya kak” aku hanya menurut dari belakang.

”kakak ganti baju dulu yah”

”iyakak”,

sialnya kak alex ganti baju di depanku yang sedang baringan diatas ranjang kak alex. Mula-mula ia melepaskan seragam putih abu-abunya dan terlihat jelas banget dada bidang, perut kotak-kotaknya yang penuh otot. Kulitnya yang gelap dan bersih mulus, tanpa bulu. Mebuatku seketika nganceng berat, tapi aku pura* tdak melihat dan sibuk mengotak atik HP ku, supaya tidak kelihatan jelas kalw aku sedang memperhatikan tubuh orang yang aku cintai ini. Aku yang sedang pura* menggunakan HP. Tanpa sadar ia sudah melepaskan celana abu-abunya dan mempelorotkannya lalu digantung didlam lemari. Aku pun sontak kaget, jantungku berdegup kencang, kontolku langsung ereksi 100%, karena melihat kak Alex hanya tinggal celana dalam saja. aku yang kaget pura* tidak tahu, tapi aku tidak menyia*kan kesempatan berlian ini, bukan kesempatan emas lagi, tapi sudah berlian, haha. Langsung aku mengambill menu kamera di HP ku, dan cepat* memfhoto kak alex yang sedang dalam keadaan bugil, hanya memakai celana dalam saja. Setelah aku ambil fhotonya, akupun cuma memusatkan perhatiaan ke HP saja yang sudah ada gambar kak alex yang tanpa busana sedang mengganti pakaian, setelah diperhatikan betul, ternyata celana dalam yang di pakai kak alex adalah G-string yang hanya tali melilit di belakang masuk ke selangkangn dan terlihat sedikit bahwa celana dalam bagian depannya jaring* transparan, jadi sama saja telanjang bulat dong. Aduh, di fhotonya terlihat sekali 2 buah daging kenyal keras dan mulus itu, karena celana dalamnya hanya tali dan jaring*. Uhhhhhh. Aku segera menyembunyikan gambar itu dan pura* membaca komik di sampingku, tau* kak alex sdah selesai berganti dan hanya memakai boxer pendek 20cm dari lutut. Tanpa memakai kaos untuk menutupi dadanya. Aduh, ini sangat berat bagiku.

”kamu mau nonton film bokep nggak dek, kakak punya banyak loh sebenarnya, meski kakak ketua osis, tapikan juga manusia butuh seks.”

Aduh aku harus jawab apa, tapi siapa tau nanti setelah itu kak alex butuh pemuas. Dan aku siap melayani.

”terserah kakak deh, aku cuma nurut aja”

”nurut aja? Ntar kalw kakak perkosa kamu juga nurut?”

Kok gitu jawab kak alex ya, apa kak alex juga gay.

”iiihh, kakak gila yah, ya udah buruan putar bokepnya”.

Aku jadi salting karna ucapan kak alex tadi, antara mau atau nggak. setelah video diputar, kak alex mulai fokus dan melupkan keberadaanku, aku rasa kak alex bohong deh soal nggak enak badannya. Setelah aku perhatikan dengan jelas, yang kak alex fokuskan itu adalah cowoknya di video itu, bukan ceweknya, apa benar kak alex gay.?

Tanpa sadar aku sudah dipeluk erat oleh kak alex, dan dicium sangat mesra, bibir kami berduapun bertemu disatu titik. Dan mulai menukar lidah, sehingga banyak liur kami mengalir diujung bibir masing*. Aku tidak melewatkan kesempatan ini. Akupun membalas ciumannya dengan lebih bernafsu dan erat.

Lalu kak alex menghentikan ciumannya dan menatap wajahku dengan nanar.

”Dek, maaf ya sebenarnya kakak ini gay, dan kakak sudah menyukai kamu dari fhoto saat mendaftar SMA dulu, tau* ternyata kamu pintar dan alamat rumah kita sama, kakak nggak tau ini kebetulan atau apa, yang jelas kakak jadi tambah cinta saat tau kamu orang yang asyik, baik, ganteng, dan juga berotot kayak kakak. Apa kamu mau jadi pacar kakak?”.

”ya kak, aku juga sebenarnya juga gay, aku udah lama naksir kakak dan cinta berat saat tau kakak itu baik dan punya hobbi sama, dari pertma melihat kakak aku sudah cinta, aku mau jadi pacar kakak.”

Kak alexpun tidak berkata* lagi dan langsung mencium bibirku dengan lembut, mesra dan bernafsu. Kami tidak lagi menghiraukan video yang diputar di komputer kak alex. Kami hanya sibuk dengan ciuman* penuh cinta dan kenikmatan ini. lalu aku sangat kaget saat kak alex mengatakan..

”Bolehkah kakak melakukannya dek sayank?”

”tentu saja kak” aku tau maksudnya, kalau kak alex ingin ML denganku.

Kak alex mulai melepaskan seluruh pakaianku, dari kemeja, jeans, boxer, hingga celana dalamku, kak alex sangat kaget melihat kontolku yang sdah ereksi berat dengan ukurang kontol arab, kira* 18cm diameter 4,5 cm dengan bulu halus, kontolku yang bersih dan mulus, dengan sedikit urat itu, langsung di kocok dan diremas.

”gede banget dek, kakak nggak salah pilih orang yang kakak cintai, selain baik juga punya perkakas yang wah”

”kak juga dilepas dong boxernya, masa cuma aku, kan malu, atau mau aku yang bukain?”

”silahkan”

Akupun langsung turun dan menarik pelan* boxer kak alex, hingga tinggal celana dalam saja. Akupun melihat jelas ukurannya saat tercetak didalam celana dlam itu, waw besar banget dan dari jaring* celana dalamnya keluar sedikit bulu* halus seperti baru di cukur. Aku segera melepaskan celana dalam itu dan mengulum kontol kak alex yang panjangnya 20cm dengan diameter 5cm yang bersih dan keras. Akupun jadi tersedak* saking besarnya perkakas pria ini. Aku menjilati, mengulum, menyedot, memompa, seluruh bagian kontolnya dengan sangat bernafsu dan kuat. Sambil aku mengulum kontolnya, tangankupun aku letakkan dibagian belakangnya, aku meremas dan mencengkram daging* pantatnya sambil memasukkan satu jari ke dlam anusnya.

”ah, uh, aaahh, auhh.. Aduh dek, dek, aah..”

Hanya itu yang ke dengar dari mulutnya yang meracau keras.

”udah dek, udah dulu, aaaahhhh, kakak mau keluar, stpo dulu dek”. Akupun menghentikan permainanku

”kenapa kak’ nggak suka dikeluarin yah..?”

”bukan gitu dek, tapi kakak nggak mau ngeluarinnya dimulut adek, tapi mau ngentotin adek dulu, bolehkan?”. Ini dia yang aku tunggu*.

”tentu bolehlah kak, seluruh bagian dariku adalah milik kakak.”

Ia langsung menciumiku dengan mesra lembut dan romantis. Seluruh tubuhku dijilatinya, keringat dari kami berdua sudah mulai bercucuran deras, tidak satupun kulit tubuhku ia biarkan lepas dari jilatannya, semuanya dijilati, wajah, leher, telinga, pundak, dada, puting punggung, pinggang, paha kaki, tangan semuanya. Sampai di anusku, ia mengangkat tubuhku dan diposisikan menungging memamerkan anusku yang sempit, kemerah*an dan bersih tanpa bulu dan daki. Ia menjilatinya dengan sangat bernafsu dan ganas, ia mulai memasukkan 1 jarinya sambil tetap menjilatinya dengan nafsu birahi yang meledak*, 2 jari, ia pun meludahinya dan dijilati lagi, sampai 3 jari dan lidahnya benar* masuk seluruhnya, membuatku kejang* dan mendesah keras.

”ahhh, uhhh,, ahhhh auhhh. Ahh… Aduh kak, lanjutkan kan, lebih dalam lagi… Ahh…”

Iapun berhenti menjilatinya dan mulai mengarahkan kontolnya ke anus ku…

”kakak masukin ya dek, nggak akan sakit kok, kakak akan lakukan pelan-pelan, kalw sakit bilang yah!”

Aku tidak menjawab dan hanya mengangguk, kontol 20cm itu di arahkannya ke anusku, seblumnya sudah dijilati dan di korek dengan jari, sehingga tidak terlalu sakit. Tpi. .

”ahh. . Kak.. Ampun ka, sakit banget pelan* kak, aku masih virgin kak”. Ia pun menghentikan permainannya dan beberapa saat mengulanginya lagi, diludahinya kontolnya dan dilumuri semuanya. Ia mencoba memasukkan lagi, dan masuk 2/3 bagian aku pun merintih lagi.

”ah, sakit kak, ah..”. Iapun memulainya lagi dengan lebih pelan, dengan desahan yang mulai menimbulkan kenikmatan pada anusku.

”ahh, dek, ahhhh ahhhh ahhh aaaaahhh, auhhh auuhhh aaah…”

Dan akhirnya blesp, semua kontolnya sudah masuk sepenuhnya. Dan ia mulai memompa, menggenjot, memaju-mundurkan kontolnya didlam anusku.

”ahhhh ahhh ahhh ahhh auhhh ahuuuuhhh hahhhhh aaahhh”.

Pertma pelan, lalu sangat cepat lalu pelan lagi. Lalu capek dengan gaya normal, iapun membinmbingku keposisi doggy style.

Selama 20 menit dlam doggy style, ia pun duduk diatas kasur dengan menggendongku, iapun mulai menggenjotku dengan posisi duduk dan aku menduduki kontolnya yang tertancap dianusku. Dia menggenjotku dengan mengangkat pahaku yang ia naik turunkan.

kami berdua hanya bisa meleguh, mendesah meracau dengan dilanda kenikmatan.

”ahhhhhh, aaaahhhhh aaauuuhhhh ahhhhha duh aaahhhh ahhh auuuh ahahhhh aduh ahh”

Hingga lebih dari 50 menit dalam berbagai posisi akhrinya iapun berteriak..

”kakak maaa….uu kk..kelu…ar dek.. Ahhhhh auuuh ahhhhh..uhhh.”

”Keluarin aja didalam kak..”

Dan akhirnya..

”crot…croooooott croooooot crott crott”

”ahhh… Ahhhh… Ahhh ahhhhhha uuuuuhhhhh…”

Sekitar 11 semprotan, mani hangat itu menyembur di dalam anusku, dan meleleh sebagian keluar…

”terimaksih dek, kakak sangat mencintai kamu, kakak sangat menyayangi kamu”

”sama-sama kak I LOVE YOU ”

” I LOVE YOU TOO”. Ia pun mencabut kontolnya dari dalam anusku dan melelehlah air mani yang sangat banyak dan ada beberapa tetes yang berwarna merah dari dalam anusku. Mungkin itu darah perawan yang putus.

”Terimaksih dek, sekarang giliran adek yang akan kakak puaskan”

Iapun dengan segera melahap kontolku dengan mulutnya dengan ganas dan bernafsu, slerp. .selrp..slerp…

Begitubunyinya dan akhirnya..

”croooott,,, crott…crooooot…crot….”

Maniku menyembur di dalam tenggorokannya dan langsuang ia telan semua..

”manis dan gurih dek, suplemen energi baru nih buat kakak..” dengan senyum jantan menggodanya iapun memamerkan lidahnya yang penuh mani. Aku hanya tersenyum dengan wajah yang sangat lelah. Dan kami mengakhirinya dengan ciuman yang sangat mesra

FOLLOW ADMIN :

6 thoughts on “Ketua Osis Pangeranku

  1. Apkh salh mnjadi cowok gay, atau salhkh jk kt bercinta ama cowok yg syg pd kt tp aq ingn tau apkh sy gay jk ada cowok yg mau ajari aq yg brumr 15-53 atau krja sbg Polisi/Tni sgera hubungi aq di no 085256603391, aq bukan bencon atau aplh tp aq bs jd Top atau pn Bot jk ad yg brminat sgera hbungi di nomor aq sy siap 24 jam n aq ank sulawesi

  2. Mulai Tgl 1 July 2015, Anda Harus mengisikan Biodata yang lengkap, Cuma cwox yg serius aja y.
    Muhamad Bayu Pratama(Muhammad Budy Purnomo) 085799366661,Cari teman Cowox yang umurnya 10-12 Klz 5&6 SD&12-14 Klz I&II SMP) selama 24 jam nonstop.

    Areal Jawa: Jakarta(utara,selatan,barat&timur), karamat jati, jatinegara, bekasi(utara,selatan,barat),tambung utara, cibitung, cengkareng,tangerang(utara,barat,selatan&timur),depok,cikarang(barat,selatan),serang/banteng,bandung,tegal,purworejo,sumenep,sumedang,purwokarta,wonogiri,banjarnegara,semarang(utara,barat,selatan,timur),genuk,gerobangan,pekalongan,pemalang,jepara,pati,rembang,blora,karanganyar,surakarta,magelang,srangen,klaten,kudus,jepara,salatiga,wonosobo,magetan,surabaya,malang,pacitan,jember,tulungagung,sidoarjo,probolinggo,pasuruan,batu,lumajang,banyuwangi,situbondo,bondowoso,TEMANGGUNG,JOGJAKARTA,SOLO,kaliangkrik,MUNTILAN,BUMI AYU,SUKABUMI,CIANJUR,CIREBON,CILACAP,MOJOKERTO,MADIUN,PURWOKERTO,indramayu,jombang,trenggalek,malang,ciamis,pekalongan,ungarang,muntilan,bantul,jogjakarta,kulonprogra,gunungkidul,Srumbung
    ArealSumatra:aceh(utara,selatan,barat&timur)

    ArealSumatra:Ihoksumawe,PALEMBANG,MEDAN,LAMPUNG(TENGAH,BARAT,UTARA&SELATAN),BENGKULU(utara,selatan,barat&timur),JAMBI,BATAM,KISARAN,bagan si api2,kepri, pekan baru,riau,bangka belitung,Solok,Danau Singkarak,Padang Panjang, Sicincin, Lubuk, Alung, Padang, Painan, Tapan, Liwa, Bukit Kemuning ,Pesawaran ,Gadingrejo ,Kota Pringsewu,Pagelaran ,Talang Padang ,Gisting ,Kota Agung ,Tanggamus,Bengkulu

    Areal Kalimantan: Kalimantan(utara,selatan,barat&timur)

    Areal Sulawasi: Sulawesi(Utara,Selatan,Barat&timur)

    Areal Maluku&Papua: Ambon,halemahera(utara,selatan,barat&timur), maluku utara, maluku selatan,papua(barat,timur,selatan&timur)

    Silankan Kirim Email:fantonius1@gmail.com

    CATATAN: Bagi Cowox Yang seriuz saja yang menghubungi Nomer ini.

Tinggalkan Balasan

