Sahabat Sebangkuku Versi 2

Waktu itu hari sabtu, akhir pekan. Aku sekolah berangkat jam 08.00 diantar  bang Joko, pekerja kasar dirumahku. Biasanya yang ngantar aku kesekolah kak fiky, namun berhubung  kak fiky ada acara kampus ke luar kota, maka bang  joko yang nganter aku ke sekolah.

Waktu itu ada ulangan biologi dan kimia. Aku memang jago dikedua mata pelajaran itu. Dan bukanya sombong, pasti temen-temenku antri jawaban ulangan nantinya. Dikelas aku termasuk muda karena teman-teman lain sudah berumur 15 dan mau 16 tahun. Sedangkan aku baru 3bulan ultahku yang ke 14.sebelum dilanjutin follow dulu admin ya :

“selamat pagi anak-anak, hari ini ulangan biologi. Yang bernomor absen ganjil silahkan menunggu diluar dulu.” Kata bu Dini guruku.

Kebetulan aku bernomor ganjil, maka aku dan teman-teman yang lainya menunggu giliran test diluar kelas.  Dikelas aku duduk bersama Romy. Anaknya putih dan berwajah tampan dengan tinggi sekitar 168cm dan jago basket. Dia tim inti basket disekolahku.  Kami memang baru ‘kenal’ dikelas 3 ini disemester  1 (kala itu aku baru menginjak kelas 3 SMP). Orangnya baik tapi agak pendiam.

“far, aq ajarin siklus nitrogen donk, ga paham nih.” Tiba-tiba romy mengagetkanku.

“eh romy,, ngagetin aja.. ya bntar ya aku ambil buku ku,” lantas aku mengajari dia tentang hal tersebut. Sekitar 45 menit kemudian giliran bernomor absen genap yang ulangan. Kami semua masuk ke kelas dan mengerjakan ulangan tersebut.

Ttteeeeeeeeett. Bel sekolah pun berbunyi, menandakan waktunya pulang sekolah setelah serangkaian kegiatan termasuk ulangan 2 mata pelajaran tadi. Aku cukup lega karena hamper tidak ada kesulitan dalam mengerjakan tadi.

“fary… gimana nih tugas PKN nya, kan 1 kelompok 2 orang.. aku ma kamu yahh,,?” Tanya Romy saat kita berada di luar kelas.

“oh ya pasti lah rom, kita kan sebangku.. heheh”

“eh btw, boleh gak aku diajarin biologi dan kimia far,, aku yakin aku pasti remidi ntar.. aku ga bisa tadi. Sial bu Dini tadi njagain kamu terus, mentang-mentang juara olimpiade kamu yah.. jadi ga bisa nyontek deh ma kamu.. hahaha” kata si romy.

“hhmm,, gini aja deh. Sekarang aja besok kan libur kamu bisa sekalian nginep dirumah aku. Kita selesikan tugas PKN kita dan aku ngajarin biologi ma kimia ke kamu,, mumpung aku ga da kegiatan, gmn?” tawarku.

“wahh,, serius  far? Maksih banget yah… oke deh. Kamu bareng aku aja ya naek motor trus mampir kerumah aku dulu buat ganti baju dan ngambil perlengkapan. Yah?”

“oke deh,, siipp” jawabku.  Kami pun berangkat menuju rumah romy dengan motor mio nya.

Setelah semua beres, kami melanjutkan perjalanan ke rumahku sekitar 15 menit dari rumah romy. Kamipun sampai dirumah dan masuk kedalam. Romy pun berkenalan dengan mama dan papaku.

“nak romy makan dulu yah sama farhan, tuh dimeja sudah siap. Ayo makan..” tawari mamaku.

“iya rom, ayo makan. Udah lapaar bgt nih..” tambah ku.

“iya deh tan,, makasih ya tente..” jawab romy

Kami berduapun makan dengan lahapnya. Lalu setelah makan romy aku ajak ke kamarku.

“far, kamarmu brantakan bgt sih… disana kaos, disini boxer, disana kemeja.. haduuuh,” kata romy heran melihat kamarku. Memang ku akui aku jarang banget bersih-bersih kamar.

“hahaha,, udah jangan kaget.. ayo bantuin donk ngeberesin..,” jawabku

“iyah..iyah.. aku ga bisa kalo belajar dalam suasana brantakan kaya gini,, hehe,” sahut romy

Setelah kami berdua membereskan kamar, aku berbaring di ranjang agak lelah.

“ayo nis,, belajarnya sekarang aja..” ajak romy

“iya,,,iyaa bentar ngencengin punggung, dulu..capeekk” jawabku

Kami berduapun belajar bersama. Aku mengajari romy dengan antusias, karena aku tidak bisa kalo melihat temen aku tidak bisa. Aku mengajari romy biologi dan kimia seperti permintaan dia tadi disekolah. Entah mengapa, terkadang si romy mencuri-curi pandangan kewajahku, seolah memperhatikan aku. Aku ga munafik, aku juga dari tadi melihatin wajah romy serta tubuhnya, karena dia sangat menarik dan cakep. Tapi aku tidak kelihatan kalo lagi merperhatikan dia, berbeda dengan romy, dia sangat jelas sekali memperhatikan aku.

“wooi,, ngpain sih liatin aku terus,,ada yang aneh yah? udah paham blom?” Tanya ku.

“yee, siapa yang liat kamu, ge er bgt sich.. aku lebih paham kalo liat bibir yang ngajar.. geto. Tapi kalo diliat liat bibir kamu seksi bgt sih kaya cewe merah gitu.. hahaha” jawab romy.

“ahhh,,sialan kamu.. bilang aja ngefans ma bibir pink ku ini.. hahahahah.” Candaku.

Hari sudah sore, jam dinding kamarku menujukan puluk 17.30. “rom, aku mandi dulu yah.. ntar gentian okeh?” Tanya ku.

“oke deh,, jgn lama-lama ya kalo onani.. hahahah” canda romy

“hahah,, kamu tuh sering onani,, pasti ngebayangin siska kan? Hahaha” jawabku.

“hahaha,, bukaan ngebayangin kamu hahahaha..” tanggapnya. Dia becanda atau serius yah, batinku berkata.

Setelah kami berdua selesai mandi, kami turun kebawah hendak makan malam. Aku, romy, mama, dan papa makan bersama dalam satu meja. Romy cepat akrab dengan kedua orang tuaku yang baik itu. Lalu setelah kami makan, kami beranjak lagi ke kamar mau ngerjain tugas PKN. Kami pun berdiskusi kembali membahas tugas itu. Dan lagi-lagi romy mencuri-curi pandang ke wajah ku kadang-kadang dipenisku. Memang kala itu aku mengenakan kaos buntung dan celana pendek saja.

Beberapa jam kemudian kami telah menyelesaikan tugas kami, dan waktu telah menujukan pukul 22.00.

“hhooaamm,,ngantuk nih far,,tidur yuk?” ajak romy

“iya deh, aku juga capek neh seharian belajar,,”jawabku

“kamu ikhlas kan ngajarin aku, far?” Tanya romy

“ya ampuunn rom, ya iya lah.. kamu kan temen aku, sebangku lagi..”jawabku

“mkasih ya farhann,.kamu baik banget sichh” Jawab romy sambil menjewer pipiku.

“aah,, apaan sih jewer2 pipiku?” sambil membalas menjewernya. Kamipun lantas tertawa.

Setelah itu kami berduapun naik keatas ranjang hendak tidur. Sekitar 15 kemudian romy berkata,”far, kamu udah punya pacar ya?”

“hhm…. gak aku ga punyaa, ga laku kali..hehe belom tudur rom?” jawabku

“ahh masa’ sih ga laku, kamu kan cakep far?”

“haha,, ga tau ah… lah,kamu sndiri rom? Kamu juga cakep, atletis, anak basket lagi? Pasti pacarnya segudang,, haha.” Candaku

“hheee, gak aku ga punya, cewek banyak yang nyebelin sekarang..” jawabnya,

“haha,, iya sich.. hooaamm ngatuk ayo bobok.” Ajaku sambil menepuk pantatnya yang empuk.

Baru 10 menit tiba-tiba, “far..” panggil romy.

“apa sih rom,, “

“hhmm.. gajadi deh..” jawabnya

“hadeeehh,, aneh banget siihh kamu..”

Lalu, tiba-tiba romy meletakan tanganya ke pahaku dan mengelusnya lembut. Aku membiarkan aksinya. Malah aku berpura-pura tidur lelap. Lalu tanganya merangkak ke perutku dan dadaku. Romy memeluku  dan menggeser wajahnya persis disebelahklu. Dia terus memeluku kencang. aku lantas menggenggam tangan romy dan mengelusnya lembut. Lalu tiba-tiba romy membalikan badanku dan mencium bibirku.

“far,, aku ga tahan far. Aku tertarik dengan mu. Aku suka ma kamu far.. maafin aku far.” Kata romy setelah mencium bibirku dan duduk ditepi ranjang.

Lalu aku bangun, menarik dagunya, serta melahap habis bibirnya yang seksi itu tanpa bicara sepatah katapun. Dia pertamanya agak kaget, namun dia membalas aksiku dengan menusukan lidahnya ke mulutku. Kami berciuman dan saling menjambak ranmut. Lalu romy dengan ‘liar’ mendorong dan menindih tubuhku sambil terus melahap bibirku serta leherku. Romy cukup lihai sekali dalam kissing. Lalu Romy pun membuka kaos ku dan mengisap-ngisap puting susuku. Dia sesot-sedot dan jilat puting susuku. Aku terangsang sekali dan mengerang keenakan. Lalu romy menjilat kedua ketiaku dan naik keleher. Dia seperti orang yang ‘kehausan’ dipadang pasir, dan menemukan oasis. Lantas dia juga menjilati hidung, pipi, dan telinga ku serta leher belakang. Seolah-oleah tidak ada yang dilewatkan didaerah kepala. Diapun lantas turun kedaerah perutku dan pinggul ku. Dia terus menjilat-jilat dan menyedotnya. Aku sangat terangsang, geli, dan nikmat.

“aahhhh rom,, auuhh” erangku

Aku tidak mau kalah, ku balikan tubuhnya dan kulumat habis bibirnya. Lalu  kubuka kaos birunya, dan segera ‘menghajar’ tubuhnya dengan mulutku. Lehernya yang halus dan puting jadi sasaranku. Aku sedot dan jilat hingga meninggalkan cupang dilehernya. Lalu dadanya yang putih tak luput dari selomotan mulutku. Putingnya terasa kenyal saat ku gigit lembut.  Ketiaknya yang berbulu sangat halus itu pun jadi sasaran lidahku. Aromanya sangat jantan dan tambah membangkitkan gairahku.

Lantas aku lepas kolor putihnya dan aku remas-remas penisnya yang lumayan besar itu. Gemas melihat tubuh bugil yang hanya mengenakan CD itu, lantas aku lepas CD hitamnya dan langsung kulahap kontolnya.

“aaaahhhh far, uuuhhh aaahhhh”erangnya keenakan saat aku hisap ujung penisnya.

Akupun memasukan seluruh batang penis romy kemulutku. Penis putih kecoklatan itu berukuran sekitar 13 cm.

Lalu tiba-tiba romy menarik kepalaku dan menindih tubuku serta menyopot kolor dan CDku. Dia cukup ‘buas’ sekali. Tanpa basa basi lantas dia mengulum penisku yang lumayan besar itu.

“aaaggrrhh,, rom enak bgt romm.. terus rom.. aahh” erangku keenakan.

Romy terus menyedot penisku cukup kencang. Sekiptar 10 menit kemudian aku sudah tidak kuat lagi. Aku mau orgasme. “rromm,, aku mau keluar romm.. aaahhh rroomm,, aaaahhh.. ccrrooottt..crrooottt..crrooott.” jeritku saat aku merasakan orgasme memuncak dimulut romy. Romy melahap spermaku yang sangat banyak itu.n Romy tidak mempedulikannya dia terus saja menyedot penisku hingga terasa sangat ngilu namun nikmat.

“ssstttt aahh room,, udah romm,, aahhh” erangku ngilu.

Lantas aku menyuruh dia telentang dan aku menyedot penisnya. Lelehan madzi nya cukup terasa di ujung penisnya. Aku menjilati pahanya yang mulus setrta buah zakarnya. Lalu Akupun  menyedot penisnya dengan cukup kencang hingga dia mengerang keenakan. Kira-kira 5 menit kemudian dia memuntahkan spermanya kemulutku.

“aaarrghhh,, faarrrr… uuuhhhh aahhhhhh crrooott..crroottt..crrooottt.” Jeritnya keenakan saat spermanya menyembur.

Spermanya sangat banyak dan kental serta berasa asin. Saking banyaknya, spermanya menetes disela sela mulutku. Lalu aku mencium bibir romy dengan lembut.  Cukup lama kami berciuman hingga tak sadar penis kami menegang kembali.

“rom, kamu mau nggak masukin penis kamu ke anus aku?” Tanya aku

“kamu serius far?” jawabnya

“iya rom,, kamu masih kuat kan?”

“iya aku masih kuat,, akan kubuat kamu puas sayang.. tapi gentian ya nanti kamu juga masukin ke pantat aku?”

“iya deh,, sayang..”

Akupun beranjak dan mengambil lotion ditolet. Lalu romy mengangkat kedua kakiku dan menjilati pantatku serta buah zakarku. Kadang dia menusuk anusku dengan jarinya. Lalu dia melumuri anusku serta penisnya dengan lotion. Diapun menusukan penisnya.

“tahan ya far, aku mau masikin nih..” kata romy sambil mendorong masuk penisnya.

“iya rom, sstttt aahhhh…  sakit rom.. aahh” erangku

“tahan ya far, nih udah masuk kepalanya.. aaahhh pantat kamu seksi banget far..” rayunya sambil menyelomoti leherku dan bibirku.

Dan setelah beberapa menit romy berhasil memasukan penisnya dan mulai menggenjotnya. Penisnya yang imut itu keluar masuk anusku. Rasanya nikmat banget. Dan tidak sakit seperti pertama kali aku di fuck sama kak fiky. Mungkin juga karena ukuran penis romy yang lebih kecil dibanding milik kak fiky.

“aahhhh, rom.. terusin rom.. aahhh.” Erangku ditelinga romy bertepatan dia mengelomoti leherku.

“hhooosshhh,, aarrgghhh… far.. nikmat bgt pantatmu. Ini yang tiap hari aku bayangin dikelas,,, aahhhh… bisa em el ama kamu.. aahhh… kamu cakep banget sihh farr..aaaahhhh….. penis kamu juga sstthh nikmat bgt buat diemuut. Aahhhh.” Rancau romy sambil terus berbisik ditelingaku dan menciumi bibirku.

Terkadang dia sambil mengocok penis aku. “rom, jgn dikocok donk tar keluar lagi, kan aku belom masukin ke pantat kamuu.. aaasshhh..aahhh” kataku ke romy.

“iya sayangg, aahhhh… aku mau keluar nihh.. aaahhhh… faarrrhaann.. aaahhhhh “ crroooottt..crrroooott..ccrrrooott..  eluhan panjang bersama muncratnya sperma romy terdengar ditelingaku.

“aahh,, nikmat bgt far. Aku belom pernah ngerasain ini sebelumnyaa.. aahhh” kata romy sambil mencabut penisnya.

Lalu tia terlentang disebelahku dan mengangkang kedua kakinya. “ayo far, saatnya kamu masukin penis kamu ke anus aku.. aku pengen ngerasain.”

“tahan ya, pasti sakit sekali nantinya..” kataku

“aahh,, enggak kok.. tadi kamu malah keenakan kan?” jawabnya

“kamu masih perawan rom, kamu belum tau rasanya pertama kali di masukin.” Kataku dalam hati

Tanpa basa basi, aku langsung turun ke pantat romy dan menjilati lubang perawanya. Lalu aku lumuri dengan lotion, tak lupa penisku juga aku lumuri dengan lotion itu.  Akupun lantas memasukan penisku ke lubang anusnya secara perlahan-lahan.

“aahhh,, aahhh,, aauuuu..sakiitt far.. ssttttt”erang romy kelihatanya kesakita. Maka aku coba lebih pelan tapi pasti. Dan beberapa menit kemudian aku berhasil memasukan seluruh batang penisku ke romy.

“aahhh,, rom.. pantatmu mencengkeram penisku.. oohhh” erangku keenakan.

“ssttttt… ternyata tadi sakit bgt yah far.. ahhh… maafin aku ya tadi nyakitin kamu.. aahh” erangnya.

Kumasukan lebih dalam lagi penisku ke anus romy. “aahhh,, sakiittt far..” terlihat matanya agak berkaca-kaca.

“aku cabut ya rom? Ga tega liat kamu?” tawarku.

“aaahhh, ga usahh nanggung udah masuk smua,, sttttt.. ayo far.. aahh” kaptanya.

Kemudian aku dengan ritme pelan menggenjot anus romy. Mulut romy terus menganga entah keenakan dan kesakitan mungkin. Maka aku cium bibirnya dan lehernya itu.

“aahhhh,, rromm.. uuugghhh.. aahhh” bisiku ditelinganya

“farr,, terusin far.. enak banget.. aahhhh” kata romy

Selang kira-kira 10 menit akupun sudah tidak kuat lagi membendung spermaku. Anus romy mencengkeram dengan kuat. Dan ini kali pertama aku memasukan penis ke pantat cowok.

“aahhhhhh romm.. aku keluaarr..” jeritku. Crooott..crroooo…crrooott.. aku langsung ambruk ketubuh romy karena sangat capek 2 kali orgasme. Keringat kami berdua tak terbendung, mengucur deras bagai hujan deras. Setelah menghela nafas, aku mengeluarkan penisku dan terlentang disebelah romy.

“far, makasih yah.. ternyata kamu gay yah.. aku memang sudah lama menyukai kamu far. Kamu begitu menarik dimataku. Far, mau gak jadi pacar aku?” Tanya romy

“hhmm.. iya rom. Aku mau jadi pacar kamu, tapi kita sembunyi-sembunyi kan pacaranya?”

“iyah far,, masa mau diumumin.. bisa kacau ntar,” jawab romy

Lalu kami berpelukan dan berciuman lagi serta bersih-bersih dikamar mandi. Setelah itu kamipun tidur sangat lelap karena kecapaian masih dengan telanjang bulat.

FOLLOW ADMIN :

4 thoughts on “Sahabat Sebangkuku Versi 2

  1. Jika anda seorang pria gay / bisex manly, sedang nganggur? berusia 30th ke bawah. Berijasah minimal SMA.
    Tertarik cari kerja & keluar daerah (merantau).
    Anda siap mandiri. Anda bukan pria manja & malas.
    Saya minat backing anda sampai dapat kerjaan.
    Tenang aja, saya tidak mengharapkan pamrih.
    Tidak harus mengganti.
    Kalo cocok jadi special, gak cocok kita bs jd sodara.
    Yg pasti kenali saya dl… O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5

  2. Q mencari cowo yg mau ajari aq jd gay ntah tu TNI/polisi dll umur 17-45 klo ad sms or tlepon dgn syrat krmi dlu foto kamu ke no 085256603391

Tinggalkan Balasan

