Nama Gue adalah Dimas

Nama gw Dimas, ketika cerita ini terjadi umur gw masih 18 taun,saat itu gw masi straight 100%! 2 tahun yang lalu, gw saat itu baru lulus SMA, setelah lulus gw nunggu hasil pengumuman SPMB dengan bermalas-malasan di rumah gw di daerah Sunter. Waktu itu hari jumat, selesai sholat jumat gw pulang ke rumah, kata nyokap gw ada temen gw nelpon, namanya arbi, hah? arbi? kayanya temen SMA gw ga ada yang namanya Arbi. Gw SMA di Salah satu sekolah unggulan di Jakarta Utara. itu juga kemauan nyokap padahal dari awal gw maunya masuk SMA biasa aja, akibatnya di SMA ini gw jadi anak yang”PINTER” alias kebalikannya,

FOLLOW ADMIN : @dick_erection

SKYPE : olimes11

Gw anak tunggal jadi dari awal gw udah dimanjain. Sebenernya gw juga bingung awalnya kenapa gw males pacaran, padahal gw udah sempet deket sama berapa ce tapi ya itu kok gw ga niat pacaran. Tadinya gw pikir ini gara2 gw masih manja, ternyata gw menyadinya setelah ketemu si Arbi ini.

Lanjut, katanya nyokap gw si Arbi bakalan nelpon gw malem2, eh ternyata bener ada co nelp gw, “Halo, Dimasnya ada?”, gw ngerasa pernah denger suara ini, “iya, ni gw dimas, ni sapa ya?”, “Wah pakabar lo mas? gw arbo, temen SMP lo!”. “Oh Arbi!!”, “lho kok lo nelpon gw tumben??!”….

Gw SMP di bandung sampe kelas 2 terus kelas 3 pindah ke jakarta, di bandung gw SMP di daerah Cicaheum. Nah gw punya sahabat namanya Arbi. Ternyata dia milih jadi Pastur dan ngambil Seminari (sekolah calon pastur) di Jakarta, di daerah Pasar Minggu. Ternyata dia masih naik kelas 3 karena di seminari ternyata ada 4 kelas. Dia tinggal di asrama sendiri. Dan karena libur kenaikan kelas dia ngajak gw ketemu. gw masih blom berpikir apa2. Gw ketemuan di CITOS, wah ternyata dia udah berubah banyak, di udah tinggi, hampir setinggi gw, padahal waktu SMP dia sering dipanggil, Caci. alias kurcaci,badannya juga udah mulai kebentuk.

Lanjut, kita ngobrol2 lama banget, dy nanyain apa gw udah punya pacar, gw bilang blum, padahal udah sempet deket sama ce2 cantik, nah disitu gw liat ada raut muka beda dari si Arbi, Tapi gw ga ngegubris, trus gw balik tanya apa si Arbi udah punya pcar (waktu itu gw ga tau kalo pastur ga bole nikah). Dy ketawa aja, katanya kalo sekarang punya ce habislah riwayatnya. (hahaha).

TErus gw makan bareng, udah tuh gw udah selese cerita-cerita, dia minta no hp gw, ya gw kasi aja, katanya tapi dia ga ada hape, ga boleh pake hp di seminari.

Gw pisahan n pulang kita janjian mo ktemu lagi sabtu depan di tempat yang sama, Dy katanya mo ngajak gw ke asramanya, oke.

Jam 2 sore gw udah petangkringan di CITOS, Eh Arbi ga dateng2, setelah nunggu 40 menit baru tu anak dateng, “Sori telat, tadi gw beresin kamar dulu”,”yaelah cuma gw doang yang dateng pake rapi2 amat BI!”, :yaiya dong lo kan sohib gw”. Eh Bi, gapapa nih gw ke asrama lo? kan gw beda agama”” Santai aja kalo Mas, kan lo bisa ngarang sodara gw, hahaha..” “Siiiipp”.

Gw diajak ke asramanya, tingkat, dia di lantai atas, satu kamarnya 2 orang, tapi katanya temen satu kamarnya lagi Vacation ke luar kota, jadi dy sendiri, Gw istirahat bentar di kamarnya, ngobrol-ngobrol asik, ga terasa udah jam 6 sore”Blegerrrrr..” ujan ternyata deres banget.. Anjrit gimana gw balik nih, yaudah gw tunggu mpe reda deh, gw ijin solat, katanya solat di kamarnya aja, gw nanya ngambil air buat wudhu dimana?, katanya kalo mo air di kamar mandi aja. Kamar mandinya diujung lorong. Oke

Pas menuju ke kamar mandi gw ngelewatin sekitar 5 kamar, dan hampir semuanya kosong, cuma ada 2 kamar yang ada orangnya, kata arbi sekarang yang nempatin asrama itu cuma 16 orang, NAh gw ngerasa ada aroma2 ga enak pas ke kamar mandi, Anjrit! ternyata kamar mandinya full Shared gitu. jadi kaya shower di kolam renang buat bilas!, wah gw seumur2 ga pernah liat co bugil!, ternyata ada 2 orang lagi mandi, kayanya lebih muda dari Arbi, Gw risih banget, ngeliat kontol2 gitu, ihh. Mereka juga ga malu, alias ga berusaha nutupin o mereka, ga ada yang disunat hampir aja gw teriak “astafirulagh!”, wah ga enak kan kalo kejadian!. Udah gw buru-buru ngambil Wudhu aja.

Selese Solat gw nanya arbi ttg apa yang gw liat tadi, dy jelasin karena disini co semua jadi semuanya di shared, wah kacau bgt! pikir gw dalem ati.

Ujan ga brenti2, arbi ngebujuk gw buat nginep, gw nolak, tapi ngeliat ujan kayanya dukung arbi jadi gw nelpon rumah, gw nagkunya c nginep di kosan, bukan asrama!, awalnya nyokap gw udah bilang GA!, tapi di belakang nyokap gw ada suara bokap, “Kasian lah anaknya keujanan…” Jadinya gw dibolehin deh, sekitar jam setengah sembilan arbi mandi selese mandi dia ke kamar, gw yang lagi asik2 baca buku pelajarannya dia sontak kaget ngeliat dy melorotin handuknya dengan santai. “bi! lo ga malu apa”, “oh sori mas, gw kebiasaan, sori ya..”, gila baru sekali ini gw ngeliat temen gw bugil di depan gw, kontolnya coklat juga ga disunat, gw nanya” Bi, disini ga ada yang disunat ya?”,” ada tapi cuma 2 orang dari semuanya, hehe”. TErus omongan gw jadi ngerambat ke masalah tentang pastur, gw tau banyak ternyata mereka ga akan nikah dan ga boleh senggama, nah waktu gw tanya giman cara ngelampiasin nafsu dia, arbi agak malu2 di bilang kalo anak2 disini sering onani. Gw teus ngobrol sampe jam 11 arbi udah keliatan mo tidur , gw suruh dia tidur duluan aja, gw mo ke WC dulu, Eh ternyata pas banget gw masuk WC, ada co seumuran gw lagi COLI! anjrt!! Gw reflek ngomong “NAJISSSS”.orang itu kaget, sialnya kayanya dia pas mau ngecrot, dia nutupin kontolnya yang udah full-On mode, dan justru pejunya muncrat kemana2, mukanya merah banget nahan malu, gw juga ga enak udah teriakin dia najis, tapi dia malu banget dia buru2 ngebersihin kontolnya, gw minta maaf ke dia, n akhirnya gw knalan sama dia, namanya Lukas, anaknya putih, ternyata dia anak kelas 2 setahun dibawah arbi, dia keturunan cina. Abis itu gw langsung balik ke kamar Arbi, gw ga nyeritain kalo tadi gw ngeliat pemandangan memalukan itu,Arbi udah tidur dengan pulasnya, gw tidur di samping arbi…

Akh! ternyata gw ga bisa tidur, aneh banget kenapa gw ngebayangin adegan tadi terus!, gw berusaha tidur terus dan akhirnya ketiduran. Lagi asik tidur gw ngerasa ada sesuatu yang aneh, gw ngerasa o gw kok kaya ada yang megang, gw terus melek ternyata ga ada apa2, gw lanjutin tidur lagi, eh kok masi ngerasa, gw melek lagi, lagi2 nihil, terus gw pura2 tidur, sekarang gw mau tau apa yang sbenernya terjadi, gw pura2 ngorok, ternyata ada lagi yang megang celana bagian atas gw, gw diemin dan terusn ngorok, tangan itu kok jadi megangin ritsleting gw dan diturunin, gw masi diem, terus kaitan celana gw dilepas, tangan itu mulai ngerogoh ke kancut gw, saat itu lah gw langsung nangkep tu tangan dan melek,ARBI!!!,, gw kontan bentak temen gw ini,ngapain lu megang o gw?!!, Arbi gelagapan, dia berusaha ngelak, tapi bukti udah jelas2 berkata lain. Arbi tiba2 memelas memohon gw, “Plis mas sekali ini aja, kasi gw hiburan”, gw mikir dan kasian, akhirnya gw bilang ” oke sekali ini aja ingeT!”, “Arbi girang bukan main, dia langsung melorotin celananya, untuk kedua kalinya gw liat o coklat si Arbi yang ga disunbat itu, ukurannya ga gede, malah termasuk kecil,dan jembutnya juga ga lebat, terus Arbi melorotin celana gw juga, dia langsung ngocok o gw, anjrit! awalnya gw risih tapi kelamaan enak juga!, Gw yang tadinya ga ngaceng jadi ngaceng, “Wah mas, disini ga ada yang segede o lw!”, Gw malu sekaligus bangga, Mulutnya Arbi langsung nyosor o gw, gw disepong, o gw basah gara2 liurnya Arbi, abis gitu dia minta supaya gw ngocokin kontolnya, gw ladenin, gw ngocokin o dy,dalam hitungan detik Arbi udah ga tahan, dy ngecrot, pejunya muncrat di tangan sama badan dy,”gila bi cepet banget lo ngecrotnya!”, dia cuma ngangguk2 aja, terus dy minta gw ngentotin dy, dy ngasi pantatnya ke gw, “serius bi?” Di iyain, langsung aja o gw yang udah ngaceng berat itu gw tancepin ke lobang pantatnya, majumundur2 gw terus lakuin, Arbi ngerang kesakitan + kesenangan, biji pelirnya gw pegangin, dy kesenengan, gw udah mulai ga tahan ” bi gw udah mau keluar..”, “gapapa”, gw nekat, semua peju gw gw tumpahin di dalam pantat arbi, g w lemes banget, dalam hati gw gw bingung kenapa gw ngerasa nikmat banget malem ini, gw telentang aja, tapi arbi tetep ngulum o gw, serasa permen ternikmat yang pernah dilahapnya, oh arbi, anak seminari yang pertama membuka keperjakaanku..

23 thoughts on “Nama Gue adalah Dimas

  1. cukup unic ceritanya ya,sedikit bikin barang w ngaceng sebenarnya w pengen hub.lo tp no lo udah gak aktif callw di 083899506368 w ada cerita jg buat lo

  2. saya nyong ambon yg berminat homo sama saya hubungi saya aja di 081354088658 usia saya 18 tahun kelahiran tahun 1996, saya lebih suka yang lebih mudah dari saya

  3. Mulai Tgl 1 July 2015, Anda Harus mengisikan Biodata yang lengkap, Cuma cwox yg serius aja y.
    Muhamad Bayu Pratama(Muhammad Budy Purnomo) 085799366661,Cari teman Cowox yang umurnya 10-12 Klz 5&6 SD&12-14 Klz I&II SMP) selama 24 jam nonstop.

    Areal Jawa: Jakarta(utara,selatan,barat&timur), karamat jati, jatinegara, bekasi(utara,selatan,barat),tambung utara, cibitung, cengkareng,tangerang(utara,barat,selatan&timur),depok,cikarang(barat,selatan),serang/banteng,bandung,tegal,purworejo,sumenep,sumedang,purwokarta,wonogiri,banjarnegara,semarang(utara,barat,selatan,timur),genuk,gerobangan,pekalongan,pemalang,jepara,pati,rembang,blora,karanganyar,surakarta,magelang,srangen,klaten,kudus,jepara,salatiga,wonosobo,magetan,surabaya,malang,pacitan,jember,tulungagung,sidoarjo,probolinggo,pasuruan,batu,lumajang,banyuwangi,situbondo,bondowoso,TEMANGGUNG,JOGJAKARTA,SOLO,kaliangkrik,MUNTILAN,BUMI AYU,SUKABUMI,CIANJUR,CIREBON,CILACAP,MOJOKERTO,MADIUN,PURWOKERTO,indramayu,jombang,trenggalek,malang,ciamis,pekalongan,ungarang,muntilan,bantul,jogjakarta,kulonprogra,gunungkidul,Srumbung
    ArealSumatra:aceh(utara,selatan,barat&timur)

    ArealSumatra:Ihoksumawe,PALEMBANG,MEDAN,LAMPUNG(TENGAH,BARAT,UTARA&SELATAN),BENGKULU(utara,selatan,barat&timur),JAMBI,BATAM,KISARAN,bagan si api2,kepri, pekan baru,riau,bangka belitung,Solok,Danau Singkarak,Padang Panjang, Sicincin, Lubuk, Alung, Padang, Painan, Tapan, Liwa, Bukit Kemuning ,Pesawaran ,Gadingrejo ,Kota Pringsewu,Pagelaran ,Talang Padang ,Gisting ,Kota Agung ,Tanggamus,Bengkulu

    Areal Kalimantan: Kalimantan(utara,selatan,barat&timur)

    Areal Sulawasi: Sulawesi(Utara,Selatan,Barat&timur)

    Areal Maluku&Papua: Ambon,halemahera(utara,selatan,barat&timur), maluku utara, maluku selatan,papua(barat,timur,selatan&timur)

    Silankan Kirim Email:fantonius1@gmail.com

    CATATAN: Bagi Cowox Yang seriuz saja yang menghubungi Nomer ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s